Kamis, 17 September 2015

Penyakit Menular Seksual Sipilis (Raja Singa)

Sipilis atau raja singa merupakan penyakit menular seksual (PMS), pada umumnya penyakit ini menjangkiti seseorang yang aktif berhubungan seksual. Kebanyak dari penderita sipilis tidak menyadari bahwa dirinya telah terjangkit penyakit mematikan sipilis karena penyakit ini jarang menimbulkan gejala.

Infeksi ini disebabkan oleh bakteri traponema pallidum. Selain menular melalui hubungan intim, bakteri ini juga bisa menyebar melalui transfusi darah yang sudah terkontaminasi.

Penyebaran penyakit sipilis sangat rentan di daerah berkembang dikarenakan orang yang aktif dalam berhubungan seksual tidak menggunakan kondom. Pada tahun 1940, angka kasus penularan sipilis telah menurun secara dramatis sejak ketersediaan penisilin diseluruh dunia. Namun pada tahun 1999 telah tercatat sebanyak 12 juta orang telah terinfeksi bakteri sipilis, dan itu terjadi di negara berkembang.

Angka yang kembali naik tersebut diakibatkan karena praktisi seks yang tidak aman, seks bebas dan prostitusi tinggi dan dengan penggunaan proteksi yang menurun.

Bahkan infeksi dapat ditularkan oleh wanita hamil kepada anak yang dikandungnya, apakah itu saat di dalam kandungan atau sesaat setelah melahirkan. Kondisi ini disebut sebagai sipilis fase kongential. Bahkan yang lebih membahayakan lagi dari infeksi ini adalah bayi bisa meninggal saat didalam kandungan.

Gejala Penyakit Sipilis (raja singa)


Sipilis memiliki gejala awal yang sangat ringan bahkan beberapa orang tidak mengalami gejala sama sekali, jadi infeksi ini sangat mudah ditularkan karena penderita tidak menyadari bahwa dirinya telah terjangkit bakteri sipilis. Gejala sipilis berkembang dengan tahapan yang dialami, bervariasi (primer, sekunder, laten dan tersier).

Sipilis Fase Primer - Gejala yang umum terjadi adalah munculnya luka atau tukak, biasanya akan muncul 10-90 hari setelah tertular. Luka ini dapat ditemukan saat dimana bakteri masuk kedalam tubuh misalnya pada penis, vagina, atau sekitar anus, bahkan dapat muncul pada bagian mulut atau bibir, amandel atau jari.

Luka tersebut dapat sembuh dalam waktu sekitar 3-6 minggu, dan  jika dibiarkan sipilis akan meningkat ke tahap selanjutnya.

Sipilis Fase Sekunder - Setelah beberapa minggu luka menghilang, akan terjadi timbulnya ruam pada bagian tubuh terutama pada telapak tangan dan kaki. Disertai dengan gejala lain seperti kutil kelamin, kutil kelamin dapat muncul di area vagina sedangkan untuk muncul di sekitar anus dapat dialami oleh pria dan wanita.

Penderita gejala sipilis sekunder akan disertai dengan gejala mirip flu, demam, mudah lelah, sakit kepala dan nyeri pada persendian. Selain itu, rambutpun dapat mengalami kerontokan, berat badan menurun, kelenjar limfa juga dapat mengalami pembengkakan. Gejala ini dapat muncul dan hilang berulang kali di bulan-bulan selanjutnya.

Gejala Sipilis Laten - Fase ini adalah dimana penderita tidak mengalami gejala apapun tapi bakteri masih dapat ditularkan. Setelah dua tahun kemudian, bakteri sipilis masih hidup didalam tubuh yang terinfeksi namun bakteri sudah tidak dapat ditularkan.

Tahapan ini adalah fase sipilis yang berlangsung bertahun-tahun (akut). Jika tidak segera ditangani, siplis laten dapat berubah menjadi sipilis fase tersier yang paling berbahaya.

Sipilis Fase Tersier - Pada tahapan ini sipilis dapat sangat berbahaya bahkan dapat mengakibatkan kematian. Sekitar 30 persen dari penderita yang tidak segera ditangani akan mengalami tahapan ini.

Gejala sipilis tersier telah terjadi bertahun-tahun semenjak infeksi menjangkit penderita. Sipilis tersier dapat berdampak pada mata, otak, jantung, pembuluh darah, hati, tulang dan sendi-sendi. Sehingga penderita dapat mengalami penyakit stroke, kebutaan dan penyakit jantung akibat dari infeksi menular seksual.

Diagnosis Sipilis (raja singa)

Jika Anda merasa telah terjangkit sipilis dan merasakan gejalanya, segeralah konsultasikan kepada dokter untuk mendapat penanganan yang tepat. Dokter akan melakukan penanganan yang cepat dan tepat untuk melakukan pemeriksaan secara keseluruhan, terutama pemeriksaan sekitar kelamin dan anus.

Berikut adalah cara mendianosis penyakit sipilis:

Tes Darah - Tes darah dilakukan untuk mengetahui apakah ada antibodi yang melawan sipilis atau tidak. Jika terbukti terdapat antibodi itu menunjukan bahwa Anda baru mengalami atau pernah terinfeksi sipilis. Meskipun tidak terdapat antibodi saat tes darah, bukan berarti Anda tidak terinfeksi, karena antibodi dapat terlihat setelah terinfeksi selama 90 hari.

Infeksi sipilis dalam fase tertentu dapat membunuh bayi saat dalam kandungan atau beberapa saat setelah dilahirkan. Maka untuk wanita hamil dianjurkan untuk melakukan tes darah, jika terbukti terinfeksi maka perawatan dan pengobatan dapat segera dilakukan.

Cairan dari luka atau ulkus - Jika gejala penderita mengalami luka, maka dokter akan mengambil cairan dari luka tersebut untuk dilakukan pemeriksaan dan di analisi di laboratorium. Tes ini hanya dilakukan untuk sipilis fase primer dan sekunder, sampel cairan bisa menunjukkan apakah ada bakteri yang menyebabkan sipilis atau tidak.

Pengobatan Sipilis.

Untuk pengobatan sipilis, penisilin cukup berhasil dan bisa digunakan untuk mengobati sifilis primer dan sekunder. Antibiotik juga dapat diberikan jika memang Anda alergi terhadap penisilin.

Penisilin diberikan dengan cara disuntikan untuk menghentikan penyakit jika infeksi baru berumur kurang dari satu tahun, jika lebih maka akan diberikan dosis yang lebih banyak.

Untuk sipilis tersier pengobatan antibiotik akan diberikan dengan cara melalui infus. Pengobatan ini bertujuan untuk menghentikan infeksi tetapi tidak memperbaiki kerusakan akibat infeksi sipilis.


Pengobatan Alternatif Raja Singa/Sipilis Dengan Ace Maxs

ACE MAX’S obat herbal berlegalitas resmi dari BPOM TR. 142 680 331, serta lebel HALAL dari MUI
“BARANG SAMPAI – BARU BAYAR” Transfer uang pembayaran setelah barang sampai (pemesanan min 1-2 botol khusus daerah Jawa)

  mengobati penyakit spilis

Alasan ilmiah mengapa Ace Maxs dapat mengobati penyakit sipilis

Ace Maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan bunga rosella hitam, buah apel serta madu murni. Diolah dengan menggunakan teknologi modern GMP dibawah tangan-tangan para ahli kesehatan terbaik sehingga menghasilakan Ace Maxs ramuan tradisional kelas premium yang multikhasiat.

Didalam obat herbal Ace maxs terdapat kandungan anti bakteri dan antivirus yang mampu membasmi penyebab utama dari penyakit sipilis. Bahkan sebuah riset dan penelitian disalah satu Universitas Amerika Serikat menjelaskan kandungan zat antioksidan dari kulit manggis sangatlah tinggi melebihi antioksidan yang terdapat dalam vitamin C dan E, antioksidan tersebut adalah senyawa xanthone yang baik untuk kesehatan terutama untuk memaksimalkan daya tahan tubuh supaya kebal terhadap bakteri dan virus.

Berkhasiat menyembuhkan luka yang disebabkan oleh sipilis dan meringankan peradangan pada organ intim. Ada sekitar 25 jenis senyawa xanthone yang tedapat dalam kulit manggis, bersifat anti kanker dan tumor serta memberantas sel kanker.

Itulah alasan ilmiah mengapa obat herbal Ace Maxs dapat menyebuhkan penyakit raja singa atau sipilis. Bagi anda yang mengidap penyakit sipilis dan malas untuk berobat ke Dokter, cobalah untuk mengonsumsi obat raja singa Ace Maxs.

Cara Konsumsi Obat Herbal Ace Maxs:

  • Kocok dahulu sebelum diminum dan penempatan, simpan didalam lemari (hindari terkena sinar matahari langsung).
  • Bagi anda pengidap sipilis, konsumsilah 3 x 30 (pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Menjaga kondisi tubuh tetap stabil, cukup 30 ml perhari sebelum tidur.
  • Saat kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  • Pada kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml (pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml (3 x 10 ml) atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.

Daftar Harga Ace Maxs

Daftar-Harga-Baru-Ace-Maxs

Cara Pemesanan Ace Maxs

Silahkan kirim SMS pemesanan sesuai dengan format dibawah ini:
MA-R : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda kirim ke 085-318-732-223
contoh : MA-R : 2 BOTOL : Ginanjar Parid : Jl. Pembela Merdeka No. 1, Kec. Singaparna, Kota Tasikmalaya : 081.213.515.xxx
( MA-R adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan untuk mempermudah pelayanan kami, jika tidak maka tidak kami proses )
Note:
  • Pastikan pada saat anda memesan sudah tercantum code MA-R, pemesanan tanpa code MA-R tidak akan diproses.
  • Jika memesan 1-2 botol maka "BARANG SAMPAI - BARU BAYAR". lakukan pembayaran setelah barang anda pegang.
  • Pemesanan lebih dari 3 botol maka Anda harus membayar DP min 50%, dan lunasi setelah barang sampai.
  • Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman JNE.

No Rekening Pembayaran

rekening
Hati-hati penipuan !! Jangan Transfer Ke Lain Rekening Selain Atas Nama ARYANTO !
Himbauan !
Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya.
Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
Baca juga -> Toko obat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar